Berita Utama

Pantai Lampu Satu Jadi Pusat Funbike dan Jogging Bersama

Kegiatan Funbike dan Jogging bersama unsur TNI dan seluruh warga Masyarakat Merauke,  Sabtu (12/5) pagi berlangsung meriah.
 
Pelaksanaan kegiatan Funbike star mulai dari depan Mako Marharlan XI Wasur Merauke dan finish di Pantai Lampu Satu Merauke. Sedangkan kegiatan Jogging star dari Mako Lantamal XI Merauke menuju titik finish yang sama Pantai Lampu Satu.
 
"Kurang lebih 500 peserta memadati Pantai Lampu Satu, ini dalam rangka memeriahkan Hardiknas dan Harkitnas 2018 di Kabupaten Merauke,"
demikian Komandan Marharlan XI Merauke Mayor Marinir Inf. Jecson Roy Paliman Pauta dalam sambutannya.
 
Atas partisipasi masyarakat ia mengucapan terima kasih, serta seluruh pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.  "Tujuan kita dengan memusatkan kegiatan di sini adalah untuk memperkenalkan Pantai Lampu Satu Merauke yang indah ini agar terkenal di Papua bahkan Indonesia," serunya. 
 
Untuk memeriahkan Hardiknas dan Harkitnas sebagai generasi penerus bangsa Indonesia harus menghargai jasa-jasa para pahlawan. "Mereka telah gugur dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," lanjut Wakil Bupati Merauke, Sularso dalam kesempatan berikutnya.
 
Suasana semakin seru dilanjutkan dengan hiburan dan penarikan door prise bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.