Berita Utama

Kejari Merauke Laksanakan Beragam Kegiatan Menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

Menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Merauke, Papua memakainya dengan melakukan beragam kegiatan serta perlombaan. Tujuannya untuk memupuk kebersamaan antara Aparat Penegak Hukum (APH) di Kejari Merauke.
 
Kegiatan yang dilakukan diantaranya, dalam bentuk aksi sosial memberikan sumbangan ke panti asuhan dan anjangsana ke para pensiunan. Kegiatan lain, berupa jalan santai, lomba lari kelereng, lari karung dan joget bersama yang dipusatkan di halaman Kejaksaan Negeri Merauke, Jumat (20/07).
 
"Khusus hari ini kita adakan perlombaan interen semua personil kita untuk memupuk rasa kebersamaan, jiwa sportivitas antara APH dan menambah kebugaran tubuh, jelas Kajari Merauke, Lukas Alexander S. SH, MH.
 
Ia melanjutkan kegiatan masih berlanjut besok memalui penaburan bungan di Taman Makam Pahlawan (TMP). Sedangkan puncak upacara akan dilaksanakan pada Senin (23/07).
 
Ia berharap, ke depannya seluruh APH yang ada di Kejaksaan Negeri Merauke tetap solid dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap masyarakat, bangsa dan negara.