Bupati Merauke Mengapresiasi Kinerja Petugas Perhubungan

Berita » Detail

Berita Utama
19 Sep 2017 09:33
Bupati Merauke Mengapresiasi Kinerja Petugas Perhubungan

Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze mengapresiasi kerjasama petugas pelabuhan di wilayah itu yang dinilai melakukan pelayanan dengan baik, dalam kelancaran lalu lintas perhubungan.

Hal itu dikatakan Freddy Gebze ketika memimpin upacara peringatan HUT Perhubungan ke-72, di Pelabuhan Laut Merauke, Senin (18/9).

Selain membacakan sambutan Kementerian Perhubungan RI, bupati juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, karena sudah menunjukkan pelayanan yang baik dalam kelancaran lalu lintas perhubungan.

“Kita perlu memberikan apresiasi kepada seluruh petugas perhubungan, karena dedikasi dan loyalitas, mereka mau menjalankan tugas dan fungsinya,” katanya.

Menurutnya, peran petugas perhubungan, Pelindo KSOP dan Kepolisian Pelabuhan Laut sudah menunjukan adanya komunikasi dan kerjasama yang cukup bagus. Salah satunya, mengawasi dan menekan masuknya barang terlarang ke Merauke, seperti narkoba, minuman keras ilegal maupun senjata tajam.

Katanya, keberhasilan semua program yang diturunkan pemerintah pusat dan provinsi ke daerah, sangat penting adanya kerja sama atau saling memberikan dukungan, sehingga mencapai target yang akan dicapai.

General Manager PT Pelindo IV (Persero) Cabang Merauke, Muhajir Djurumiah berharap, dukungan Pemkab Merauke terhadap perhubungan laut, darat dan udara, terus ditingkatkan, sehingga manfaat pelayanan perhubungan dapat dirasakan seluruh masyarakat.

Katanya, dalam menyongsong hari perhubungan, telah dilaksankan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan dengan seluruh masyarakat.

Penulis

Ratna S.Sos

Ka. Sei Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda