Berita Utama

Perdana, Anggota Purna Bhakti Dilaksanakan Upacara, Pedang Pora dan Arakkan

 
Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH memimpin upacara pelepasan 13 anggota Polres Merauke yang purna bhakti periode Juli s/d September 2018, Senin 03/09).
 
Upacara pelepasan 13 anggota Polres Merauke yang purna tugas yang diikuti oleh 5 perwakilan yaitu Kompol Luther taruk, Akp J. Sabandar,  Ipda F. Bria, Ipda Hasyim Soleman, Aiptu Yohanes Topa dan Bripka Frits Rahantoknam
 
"Ini kita berikan kepada 13 orang rekan-rekan kita, kita bersyukur dan berterima kasih atas kerja kerasnya melalui pengabdian dalam tugas dengan tuntas. Ini baru pertama kali dilaksanakan atas inisiatif panitia," ungkap AKBP Bahara di Lapangan Upacara Polres Merauke.
 
Kepada seluruh Anggota Polres Merauke yang masih melaksanakan tugas, Kapolres mengajak selalu ikhlas, kerja keras, kerja tuntas, loyalitas dan promoter. Sehingga dapat berdinas mulus hingga bisa mencapai purna tugas dan di harapkan pelaksanaan kegiatan serupa dapat dilakukan setiap tahun,pungkasnya.
 
"Saya atas nama pribadi dan Kapolres Merauke memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada 13 anggota yang purna tugas, Sekali lagi ini bentuk penghargaan kami kepada anggota yang memasuki purna tugas,"ungkapnya. 
Setelah dilaksanakan upacara,  dilanjutkan prosesi pedang pora dan diarak dengan menggunakan bentor yang di kawal kendaraan R4, R2 dan pasukan berkuda keliling Kota Merauke.