Berita Utama

Empat Malam Festival Bersama Peter Youngren Banyak Orang Disembuhkan

Festival Persahabatan Merauke 2018 yang berlangsung selama empat malam bersama Pembicara Internasional, DR.Peter Youngren di Taman Mandala Kota Merauke, Papua telah memberi mukjizat kesembuhan bagi banyak orang.

Sejak malam pertama hingga malam terakhir, areal Taman Mandala terus dipadati ribuan orang dari semua pemeluk agama dan kalangan masyarakat. Menariknya, setelah Peter Youngren mengucapkan doa dan menyerukan nama Allah melalui Yesus Kristus, banyak orang saat itu juga mengalami kesembuhan.
 
"Ada banyak sekali kesembuhan yang terjadi kepada mereka. Banyak orang muslim, kristen dan anak muda yang disembuhkan. Terutama yang lumpuh, kaki patah karena kecelakan, mereka tidak menggunakan tongkat lagi," ucap Peter Youngren, Minggu (16/09).
 
Selain itu, ia menyebutkan orang buta, tuli, kanker dan gangguan mental bahkan ada yang sudah menderita selama puluhan dan belasan tahun mengalami mukjizat kesembuhan seketika. Hal ini disaksikan langsung ribuan orang yang hadir selama empat malam, setelah mereka merasa bahwa Allah telah mengangkat sakit, penyakit, mereka maju ke depan untuk menyampaikan dan menceritakan pengalaman sakit dan saat dipulihkan.
 
Dalam penyampaiannya, ia tidak mengangkat salah satu agama dan meninggikan lebih dari agama lain. Tetapi semua umat Allah diajaknya untuk membuka hati, percaya akan kasih Allah yang begitu mengasihi umatnya dan melalui ucapan doa yang dibawakan Peter Youngren didengar oleh Allah dan kesembuhan bisa terjadi.
 
"Saya senang melihat saudara sekalian disembuhkan. Bukan saya yang menyembuhkan tetapi Allah melalui Yesus yang diutusNya hadir di tempat ini dan menyembuhkan saudara. Terimakasih Tuhan, Engkau tidak pernah berubah," ucapnya penuh sukacita.
 
Festival yang diselenggarakan sejak 13-16 September itu memperlihatkan situasi yang berbeda, dimana mereka yang disembuhkan ada yang bernyanyi bergembira sambil menari-nari, ada pula yang menangis karena mendapatkan mukjizat dan ada yang memberikan tepukan tangan sambil memuliakan nama Allah.