Air Force Colour Run Warnai Hut TNI AU Di Merauke

Berita » Detail

Berita Utama
29 Apr 2019 08:03
Air Force Colour Run Warnai Hut TNI AU Di Merauke
Air Force Colour Run mewarnai rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2019 di Laun J.A.Dimara Merauke, Sabtu (27/04/2019). Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri TNI AU dengan masyarakat. 
 
Selain itu, di bulan dirgantara seperti ini, TNI AU lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk menarik minat pemuda Merauke supaya ikut bergabung dan mengabdi kepada bangsa melalui jalur angkatan udara.
 
"Khusus bulan ini ada 24 yang berminat menjadi tentara dari masyarakat lokal. Walaupun sampai sekarang hanya bisa membawa lima orang," jelas Danlanud J.A. Dimara Merauke Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak di Lapangan Upacara Lanud J.A. Dimara Merauke.
 
Kedepannya, lanjut Danlanud, pihaknya akan melakukan pembinaan lebih awal. Sebab kendala yang sering ditemukan adalah masalah kesehatan.
 
"Intinya di bulan dirgantara ini kita cukup sukses menggait pemuda-pemuda untuk bergabung sama kita," tambahnya.
 
Jika masyarakat ingin mencaritahu tentang Dirgantara, AURI sangat terbuka untuk menyampaikan apa saja yang menjadi tugas dan fungsinya.
 
Dalam kegiatan tersebut diatas, ada pembagian hadiah menarik. Antusias masyarakat Merauke cukup tinggi meskipun sejak subuh hingga siang hari Merauke diguyur hujan.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda