Jelang HUT Ke-56 Kodam XVII/Cenderawasih Korem Gelar Bakti Sosial

Berita » Detail

Berita Utama
15 May 2019 21:30
Jelang HUT Ke-56 Kodam XVII/Cenderawasih Korem Gelar Bakti Sosial
Menjelang Hari Ulang Tahun ke-56 Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/ATW mengadakan kegiatan pengobatan gratis kepada keluarga besar Korem 174/ATW serta anjangsana di Panti Asuhan Hidayatullah Jl. Poros Tanah Miring Merauke,  Rabu (15/05/2019).
 
Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr. (Han) juga menghadiri kegiatan pengobatan gratis. Sedangkan kegiatan anjangsana diwakili oleh Kasi Pers Korem 174/ATW Kolonel ARM Themy Usman.
 
"Selain kita sibuk dengan kegiatan kita sehari-hari, kita juga harus memperhatikan kesehatan prajurit dan keluarganya. Termasuk warga panti asuhan dalam membantu kebutuhan mereka," ucap Danrem.
 
Kegiatan ini melibatkan puluhan anggota prajurit, ibu-ibu persit  dan anak-anak. Sementara anjangsana di Panti asuhan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi.  Sekaligus memberikan tali asih ala kadarnya berupa bantuan pokok sehari-hari bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti Asuhan Hidayatullah.
 
Selaku pengelola Panti Asuhan Hidayatullah, Ustadz Burhan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Pers, Kolonel ARM Themy Usman bersama rombongan, dengan harapan keluarga besar Korem 174/ATW diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.(geet)
 
 
 
Area lampiran
 
 
 

 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda