Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 Di Merauke Mulai Dibentuk

Berita » Detail

Berita Utama
24 Jun 2019 16:47
Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 Di Merauke Mulai Dibentuk
Sekertaris Daerah (Sekda) Merauke Drs.Daniel Pauta memimpin pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74  tahun 2019. Dalam arahannya dibacakan seksi panitia yang akan dilibatkan dalam HUT RI ke-74.
 
"Nama-nama ini selanjutnya akan kita masukan dalam SK dan akan diserahkan ke instansi masing-masing," jelas Sekda, Senin (24/06/2019) di Ruang Auditorium Kantor Bupati Merauke.
 
Lantamal XI Merauke dipilih sebagai koordinator seksi upacara dan resepsi negara.
Ketua umum oleh kepala Dinas Perikanan, Wakil Ketua Satu, Kepala Kantor SAR, Wakil Ketua Dua, Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Sekretaris oleh kepala Kesbangpol, Wakil Sekretaris adalah Sekertaris Dinas Perikanan dan Kelautan dan Bendahara adalah Bendahara Dinas Perikanan dan Kelautan Merauke.
 
Seksi upacara koordinator Lantamal XI, anggotanya Dinas Pendidikan dan Pengajaran, Korem 174/ATW, Kodim, Lanud, Polres Merauke, Kantor Kementrian Agama, Dinsos, Lapas Kelas IIB dan FKUB.
 
Seksi penerima tamu koordinator kepala Bapedda Litbang, anggota dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Korem, Lantamal. Seksi perlengkapan dekorasi dan tempat dari Dinas PU, anggota dari TNI, Polri dan Dinas Perumahan Rakyat. 
 
Seksi lomba dan pertandingan, paduan suara dan lagu-lagu perjuangan serta olahraga koordinator dari kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran, anggota TNI Polri, Dispora, Dinas Perindustrian dan Perdagaangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Badan Pengelola Perbatasan Negara dan Inspektorat Daerah.
 
Seksi angkutan, koordinator Dinas Perhubungan, anggota Perum DAMRI, ASDP, KSOP, Organda, Polres, Batalion 755/yalet, Batalion Marinir dan Bagian Umum Setda Merauke. Seksi kebersihan dikoordinator Dinas Lingkungan Hidup semua pihak masuk di dalamnya sebagai anggota. 
 
Seksi Bakti Sosial, Koordinator dari Disdukcapil, anggota Kepala Kantor Pertanahan, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Karantina Tumbuhan dan Hewan, Dinas Sosial, Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Bagian Hukum dan Yasanto.
 
Seksi pengerahan  masa dikordinir oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Bimas Polres, Kelurahan, Kodim, Ketua Kerukunan Etnis, UNMUS, STIA, STISIPOL, STAK dan YAMRA. Seksi Publikasi dan dokumentasi, Dikoordinir oleh Asisten 3 bidang Administrasi dan Umum, PWI, RRI dan Bagian Humas. Seksi hiburan dan seni dari Dinas Kominfo.
 
Seksi kemanan oleh Polres Merauke. Seksi konsumsi dari tim penggerak PKK dibantu GOW, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Kelautan, Bulog, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sedangkan seksi kesehatan dikoordinir Dinas Kesehatan, RSUD Merauke, Karumkit AL.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda