Bupati Merauke Mengajak Generasi Muda Kristen Miliki Kualitas Iman

Berita » Detail

Berita Utama
28 Jun 2019 20:40
Bupati Merauke Mengajak Generasi Muda Kristen Miliki Kualitas Iman
Saat memberikan arahan kepada peserta kaderisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GMKI) Kawasan Indonesia Timur Kabupaten Merauke, Bupati Merauke Fredrikus Gebze mengajak orang muda Kristen mampu menjadi pilar-pilar gereja, berkualitas dalam melayani Tuhan dan sesama dengan penuh iman.
 
Ia mengatakan, untuk mengerjakan yang baik dan yang benar, tentu berpedoman pada ajaran Kitab Suci (Alkitab). Sebab didalamnya, sudah tertulis Firman Tuhan tentang apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan manusia.
 
"Alkitab harus menjadi panduan utama hidup. Jangan sekali-kali tinggalkan atau jauhkan hidupmu dari Firman Tuhan," ucap Bupati Merauke di Aula Akat Merauke, Jumat (28/06/2019).
 
Lanjut Bupati, sebagai generasi muda yang baik adalah pemuda dan pemudi yang selalu ikut mendukung serta terlibat dalam pembangunan, baik untuk pribadi, keluarga, masyarakat dan negara. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah punya wawasan yang luas, berjuang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan tidak mudah terprovokasi pengaruh yang tidak sehat.
 
"Gunakan hidupmu untuk melihat, mendengar berkata-kata dan bertindak dalam kebaikan dan kebenaran sebagai anak-anak Allah," ucapnya.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda