19 Juta Harga Pak Isman Swiss-Belhotel Merauke Diserahkan Ke Dhuafa 

Berita » Detail

Berita Utama
03 Jul 2019 09:08
19 Juta Harga Pak Isman Swiss-Belhotel Merauke Diserahkan Ke Dhuafa 
Sebanyak 19 juta rupiah hasil penjualan paket istimewa ramadhan atau yang disingkat Pak Isman di Swiss-BelHotel Merauke selama bulan Ramadhan 2019 diserahkan ke kaum dhuafa, Selasa (02/07/2019).
 
GM Swiss-Belhotel Merauke, Yakob Nainggolan mengatakan, nilai 19 juta ini jika dibandingkan dengan tahun lalu sangat sedikit yakni hanya lima juta rupiah. Peningkatan ini karena meningkat pula pengunjung yang datang ke Swiss-BelHotel mencapai 2500 orang selama bulan Ramadhan. 
 
"Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya. Kami menyisihkan tujuh ribu rupiah setiap paketnya untuk yang membutuhkan dan kami serahkan hari ini kepada yang berhak," jelasnya dalam sambutannya di Swiss-BelHotel dalam acara Halal Bihalal.
 
Mewakili pengunjung atau penikmat Pak Isman, Komandan Detasemen Zipur II/MA Mayor CZI Aji Setyawan, SH menyampaikan harapannya agar kegiatan serupa berkesinambungan setiap tahun, karena selain banyak manfaat juga memberikan kemudahan. 
 
"Ada kepuasan, makanan yang disajikan beraneka ragam dan enak. Ternyata di balik megahnya Swiss-BelHotel ada amal yang sangat banyak dari tamu yang datang untuk disumbangkan ke orang susah," ucapnya.(geet)
 
Santunan tersebut diserahakan ke perwakilan pesantren, yayasan muslim dan Panti Asuhan Alma Merauke.

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda