Pesan Bupati Merauke, Semoga Tanaman Hias Semakin Dicintai Masyarat  

Berita » Detail

Berita Utama
14 Jul 2019 00:21
Pesan Bupati Merauke, Semoga Tanaman Hias Semakin Dicintai Masyarat  
Bupati Merauke Fredrikus Gebze menutup kegiatan pameran dan lomba tanaman hias jenis anggrek di Halaman Kantor Bupati Merauke, Sabtu (13/07/2019) ditandai dengan pemukulan tifa.
 
Bupati menyampaikan terimakasih kepada semua peserta yang turut aktif dalam kegiatan perdana ini. Terutama kepada setiap pemenang lomba agar lebih termotifasi dalam menjaga dan merawat spesies anggrek Selatan Papua. 
 
"Pemerintah daerah kedepannya akan membuat jadwal pameran tanaman anggrek serta tanaman hias lainnya agar meningkatkan animo masyarakat, para petani dan pecinta Anggrek guna membantu peningkatan ekonomi," tutur Bupati Freddy.
 
Selanjutnya, Bupati menyerahkan tropi, hadiah dan piagam serta uang pembinaan kepada pemenang. Melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin banyak lagi masyarakat Kabupaten Merauke yang mulai mencintai tanaman hias dengan menanam dan merawatnya.
 
Fungsi dari tanaman hias adalah mempercantik tampilan rumah, memperindah lingkungan tempat tinggal, kantor dll, memeberi semangat dan kesejukan hati bagi yang memandangnya.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda