Wabup Merauke Sumbangkan Lima Ekor Sapi Kurban

Berita » Detail

Berita Utama
13 Aug 2019 20:18
Wabup Merauke Sumbangkan Lima Ekor Sapi Kurban
Wakil Bupati Merauke, Sularso menyumbangkan lima ekor sapi kurban yang dibagikan di wilayah kota dan distrik. Jumlah yang sama juga disumbangkan Bupati Merauke, Frederikus Gebze pada hari Idul Adha tahun 2019.
 
Dikatakan, momen Idul Adha tidak hanya dirayakan saja, tetapi hikmahnya adalah keikhlasan dan ketulusan dalam berbagi. Seperti yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim, yakni berbuat sesuatu berdasarkan keikhlasan.
 
"Saya ingin berbagi kepada masyarakat, terutama mereka yang ada di pinggiran dan luar kota. Mudah-mudahan ini bisa membantu mereka yang sangat membutuhkan," tuturnya di Jalan Prajurit Kota Merauke, Minggu (11/08/2019).
 
Wakil bupati menyebutkan, berdasarkan laporan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Merauke, jumlah hewan kurban tahun 2019 di Merauke mencapai 358 ekor. Terdiri atas 296 ekor sapi dan 62 ekor kambing. 
 
Diharapkan, dengan hewan kurban yang disumbangkan dari berbagai pihak ini, semakin meningkatkan rasa kepdulian terhadap masyarakat yang memerlukan perhatian.(geet)
 
 
 

 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda