Yonif 757/GV Bersama Warga Kampung Ivimahat Merauke Membangun MCK

Berita » Detail

Berita Utama
09 Sep 2019 23:13
Yonif 757/GV Bersama Warga Kampung Ivimahat Merauke Membangun MCK
Personel Kompi Senapan C Yonif 757/GV bersama  warga Kampung Ivimahaat Distrik Kurik Merauke membangun  fasilita yang akan digunakan untuk mandi, cuci, kakus (MCK) bagi warga kampung.
 
Sebanyak 15 personel dipimpin Letda Inf Irdo bersama dengan warga kampung bahu membahu membangun fasilitas MCK agar warga memiliki fasilitas sehat yang dapat digunakan setiap hari.
 
"Ini bagian dari pembinaan teritorial terhadap masyarakat. Selain membantu, kehadiran kami diharapkan diterima di tengah masyarakat," jelas Komandan Yonif 757/GV Letnan Kolonel Inf Parada Napitupulu, S.T., M.Han, Senin (09/09/2019).
 
Kesempatan yang sama, Kepala Kampung Ivimahaat, Yohanes mengapresiasi inisiatif dan kepedulian TNI yang telah membantu menyiapkan kebutuhan warga. Dengan dibangunnya MCK itu, akan memudahkan masyarakat setempat t dalam pemanfaatannya.
 
“Kami sangat berterima kasih kepada anggota Yonif 757/GV yang sudah membantu kami. Sekarang kami tidak kebingungan lagi untuk mandi dan buang air. Semoga TNI tetap jaya dan sukses selalu,” ucap Yohanes.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda