Songsong HUT TNI Ke-74 Di Merauke Diselenggarakan Pertandingan Bola Voli

Berita » Detail

Berita Utama
23 Sep 2019 22:58
Songsong HUT TNI Ke-74 Di Merauke Diselenggarakan Pertandingan Bola Voli
Songsong HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 yang jatuh pada 5 Oktober 2019 mendatang, Lantamal XI Merauke resmi membuka pertandingan bola voli yang melibatkan satuan TNI yang berada di wilayah Merauke, baik TNI AD, AL dan AU bertempat di Gedung Balai Prajurit Mako Lantamal XI Merauke,  Kabupaten Merauke, Senin (23/09/2019).
 
Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T.,M.Si (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono M.M, menyampaikan pertandingan bola voli yang dilaksanakan itu sebagai partisipasi dalam membina keterampilan maupun potensi yang dimilikinya di bidang olahraga. Hal tersebut untuk mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlet sebagai hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanakan di satuan masing-masing. 
 
"Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan kita sesama satuan TNI yang ada di Merauke. Saya berharap selama pertandingan ini semua peserta dari satuan TNI dapat senantiasa menjunjung tinggi semangat sportifitas," ucapnya.
 
Pertandingan bola voli ini diikuti oleh 10 tim terdiri dari Lantamal XI, Yonif 757 Guktavira, Yonif 411, Korem 174/ATW, Satrad, Kodim 1707 Merauke, Yonif 755 Yalet, Yon Zipur, Yonmarhanlan XI dan Lanud J.A Dimara. Untuk babak penyisihan akan berlangsung selama  dua hari kedepan sampai pada pertandingan final pada keesokan harinya.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda