Satgas TMMD Ke-106 Bagikan Pakaian Layak Pakai Di Kampung Kogir

Berita » Detail

Berita Utama
13 Oct 2019 22:39
Satgas TMMD Ke-106 Bagikan Pakaian Layak Pakai Di Kampung Kogir

Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Danki Satgas TMMD Lettu Inf Antonius Kalambia membagikan pakaian layak pakai kepada warga Kampung Kogir, Kabupaten Mappi, Papua, Sabtu (12/10/2019).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-106 mengatakan pembagian pakaian layak pakai bertujuan membantu warga Kampung Kogir dalam mendapatkan pakaian yang masih layak untuk digunakan setiap hari.

"Pakaian yang masih layak pakai ini sengaja kita bawa dari Merauke untuk dibagikan kepada warga saat melaksanakan kegiatan TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke di Kampung Kogir," terang Lettu Inf Antonius dalam rilis.

Antusias warga Kogir untuk mendapatkan bantuan pakaian cukup tinggi saat pembagian.

"Dengan adanya pembagian pakaian seperti ini, kami masyarakat kampung merasa bersyukur dan senang. Hidup di pedalaman susah untuk bisa mempunyai pakaian yang bagus dan bisa berganti-ganti" tutur Maria penerima pakaian layak pakai.

Selain itu, pembangunan fisik berupa perumahan warga juga sudan mulai dikerjakan Satgas TMMD. Mengingat masih banyak perumahan warga yang belum layak untuk dihuni. Kehadiran Satgas TMMD ini diharapkan akan merubah wajah kampung dan membawa banyak perubahaan.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda