Aster Kasad Kunjungi Kegiatan Binter Di Wilayah Korem 174/Merauke

Berita » Detail

Berita Utama
17 Nov 2019 10:46
Aster Kasad Kunjungi Kegiatan Binter Di Wilayah Korem 174/Merauke
 
Asisten Teritorial Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Aster Kasad ) Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari  S.IP, M.Si beserta rombongan tiba bandara Moppah Merauke dalam rangka meninjau Kegiatan Binter Terpadu TNI AD TA. 2019 di wilayah Korem 174 dan tepatnya Kodim 1707/Merauke, Kamis (14/11/2019).
 
Dalam kunjungannya Aster Kasad disambut oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M. Tr. (Han)., beserta Staf, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Andi Prihantono, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta chandra, S.I.P. dan Forkopimda Kabupaten Merauke.
 
Rombongan langsung menuju ke Gereja Bethel Moria, Kampung Kamundu, Distrik Merauke untuk meninjau giat Binter Terpadu TNI AD. Dalam peninjauan tersebut Aster Kasad melaksanakan peninjauan perehapan gereja dan pelaksanaan pengobatan massal serta pemberian sembako yang dilaksanakan di Halama Gereja Bethel Moria.
 
"Saya dan rombongan sengaja datang ke Merauke, pertama, melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial, ada karya bakti, ada bakti sosial yang diperuntukkan kepada masyarakat yang dilakukan oleh kodim-kodim serentak di seluruh Indonesia," jelasnya kepada wartawan.
 
ia mengatakan, segala kegiatan yang dilakukan Kodim, Korem dan Kodam difokuskan untuk membantu masyarakat di wilayah tugas. Kita ingin masyarakat sejahtera, derajat kesehatannya bagus, ucapnya.
 
Lebih lanjut dikatakan, kedatangan ke Merauke untuk melihat langsung bagaimana anggota Kodim 1707/Merauke bekerja membantu rakyat. Selain ke Merauke, Aster sudah melakukan kunjungan ke daerah lainnya dengan tujuan yang sama.(geet)
 
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda