Personil Brimob Merauke Siap Hadapi Segala Bentuk Gangguan Keamanan 

Berita » Detail

Berita Utama
17 Nov 2019 11:21
Personil Brimob Merauke Siap Hadapi Segala Bentuk Gangguan Keamanan 
Wadanyon E Brimob Merauke AKP Ferdinand Pipa menegaskan, Brimob Merauke siap menghadapi segala bentuk gangguan kemanan di wilayah Merauke.
 
Menyikapi aksi teror bom di Medan kemarin, Brimob Merauke telah mengantisipasi hal-hal tersebut dengan meningkatkan kesiapan di penjagaan Mako dan tingkatkan pelaksanaan patroli.
 
"Kita dibantu perkuatan 100 personil Brimob Riau ditambah Personil TNI siap amankan Kabupaten Merauke,”ungkap AKP Ferdinand usai Upacara HUT Brimob Polri Ke-74 tahun 2019 di Lapangan Mako Brimob Merauke, Kamis (14/11/2019).
 
Selain upacara, HUT Brimob dimeriahkan dengan atraksi tarian Kolaosal Nusantara dan pemotongan tumpeng, pemotongan kue ulang tahun, dan dilanjutkan penyerahan tumpeng kepada Personil Brimob tertua dan personil Brimob termuda. Kemudian, pemberian kue kepada senior Brimob dan purnawirawan Brimob oleh Wakil Bupati Merauke, Sularso dan Wakil Bupati Boven Digoel, Chaerul Anwar.
 
HUT kali ini diikuti oleh ratusan Personil Polri yang terdiri dari 3 Peleton Brimob Riau, 2 Peleton Brimob Merauke dan 2 peleton Personil Dalmas dan Polwan Polres Merauke, Para Komandan satuan TNI dan Polri, serta Ibu Bhayangkari dan para tamu undangan lainnya.

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda