Songsong Hari Natal 2019, Kodim 1707/Merauke Bagikan Bingkisan Kepada Anak-anak

Berita » Detail

Berita Utama
01 Dec 2019 22:58
Songsong Hari Natal 2019, Kodim 1707/Merauke Bagikan Bingkisan Kepada Anak-anak
Komandan Kodim 1707/Merauke, Papua Letkol Inf Eka Ganta Chandra didampingi istri dan anggotanya melakukan pembagian bingkisan kepada anak-anak kecil dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
 
Pembagian 1000 paketan ini merupakan program dari Pangdam XVII/Cenderawasih yang berlangsung serentak di seluruh wilayah Papua. Khusus Kodim 1707/Merauke dibagikan di wilayah Merauke, Mappi dan Asmat dengan sasaran pada kampung-kampung lokal yang dipilih.
 
"Bertemakan Gerbang Kasih Natal, kita berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak di Kampung Lepro dan Kampung Jati Jati. Kita membagikan tas sekolah dilengkapi dengan kelengkapan alat tulis, baju dan topi Sinterklas," ucap Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, Minggu (1/12/2019) di Kampung Lepro usai penyerahan bingkisan.
 
Ia mengatakan bingkisan tersebut merupakan hadiah menyambut Hari Raya Natal 2019 sehingga suasana natal bisa dirayakan sejak awal bulan, dan dilanjutkan dengan Tahun Baru 2020.
 
"Kita ingin menunjukan bahwa situasi di wilayah Kodim 1707 yang meliputi Merauke, Mappi dan Asmat dalam keadaan kondusif," tambah Dandim Merauke.
 
Memasuki bulan Desember yang diperingati sebagai Bulan Kelahiran Tuhan Yesus, diharapkan segenap umat Allah menyambutnya dengan sukacita, damai, dan penuh cinta. Terutama meninggalkan kebiasaan buruk seperti mabuk-mabukan, membunuh, mencuri, menyakiti hati sesama maupun menyebarkan berita hoax atau berita tidak benar.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda