Lantamal XI Merauke Ikuti Sosialisasi Dari TiM Srenal

Berita » Detail

Berita Utama
09 Dec 2019 21:52
Lantamal XI Merauke Ikuti Sosialisasi Dari TiM Srenal
Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menerima sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis di lingkungan KEMHAN dan TNI Tahun 2020-2040 dari Tim Safari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AL (Srenal) yang diketuai oleh DPB BAN I Srenal Letkol Marinir Imam Fahrudin, M. Tr. Hanla. 
 
Sosialisasi dibuka oleh Wakil Komandan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M., di Holding Room Mako Lantamal XI Merauke, Senin (9/12/2019). 
 
Dalam sambutan Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) yang dibacakan Wadan Lantamal XI mengatakan, safari  Srenal TNI Angkatan Laut bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan dan informasi Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada semua Prajurit dan PNS Angkatan Laut.
 
"Kegiatan ini merupakan wahana yang tepat untuk meneruskan berbagai kebijakan dan arahan yang telah digariskan Pemimpin TNI Angkatan Laut serta merupakan salah satu bentuk pembinaan dan peningkatan yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang kebijakan terkini di bidang perencanaan dan anggaran, juga untuk mengetahui permasalahan yang aktual terjadi di lapangan dan untuk mendapatkan informasi tentang pelaksanaan bidang perencanaan dan anggaran Angkatan Laut," ucap Wadan.
 
Sementara itu Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S, S.E, M.M. dalam sambutannya yang dibacakan DPB BAN I Srenal Letkol Marinir Imam Fahrudin, M. Tr. Hanla, mengatakan kesempatan itu tim akan memaparkan materi, verifikasi data hasil evaluasi organisasi satker dan meninjau beberapa tempat dengan menitikberatkan pada kegiatan yang sudah dilaksanakan pada semester I TA. 2019  serta kegiatan yang sedang dilaksanakan pada semester II TA. 2019.
 
Kegiatan ini diikuti Wadan Lantamal, Para Asisten Danlantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Rizki Prayudi, Para Kadis dan Kasatker, Perwira Lantamal XI dan tim Safari Srenal, DPB BAN I Srenal Letkol Marinir Imam Fahrudin, M. Tr. Hanla, Letkol Laut (S) S. Christian. A.W., S.T., M.Si. (Han), Mayor Laut (S) M. Imran Radesa Bima, S.E., M.M, Pelda Nav Abdurrahman, S.E dan Klk Amo Denni Irfa’i Fauzi.(geet) 
 
 

 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda