Reses Di Merauke, Anggota DPRP Fauzun Nihayah Datangi Yayasan Hidayatullah

Berita » Detail

Berita Utama
22 Dec 2019 22:45
Reses Di Merauke, Anggota DPRP Fauzun Nihayah Datangi Yayasan Hidayatullah
Setelah dilantik, Anggota DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah, SHI.,MH melakukan kegiatan reses perdana ke daerah pemilihan (Dapil). Salah satunya Kabupaten Merauke, tepatnya di Yayasan Hidayatullah Kelapa Lima Merauke, Sabtu (21/12/2019).
 
Anggota DPRP yang lolos di Dapil 7, yakni Merauke, Boven Digoel, Mappi dan Asmat ini berkomitmen sama janjinya bahwa ia akan selalu mengunjungi masyarakat yang sudah mendukungnya hingga duduk di kursi DPRP Papua.
 
Di Yayasan Alhidayatullah Fauzun Nihayah menyampaikan, sebagai lembaga pendidikan formal harus mampu mencetak lulusan berkualitas, manusia yang berilmu dan berakhlaqulkarimah. 
 
"Pemuda sebagai penerus bangsa harus mampu yakinkan diri untuk lebih maju dan produktif," ucap Anggota DPRP Fraksi NasDem dalam sambutannya.
 
Kesempatan itu,  Ustadz Hasanudin selaku Ketua Yayasan menyampaikan terima kasih atas kunjungan perdana usai dilantik ke yayasan yang dipimpinnya.
 
Kesempatan itu sekaligus  mengucapkan terima kasih karena sebelum menjadi Anggota DPRP, Fauzun Nihayah sudah pernah membantu pembuatan pagar sekolah.
 
"Terimakasih ibu, atas kunjungannya dan juga bantuan pembuatan pagar sekolah," ucap Ketua Yayasan Alhidayahtullah.
 
Salah satu siswi saat itu sempat bertanya apa yang menjadi fungsi anggota dewan. Dengan fasih Ibu Fauzun Nihayah menjawab bahwa dewan memiliki tiga fungsi yaitu fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan fungsi legislasi. 
 
Pertemuan tersebut dihadiri ratusan siswa, ibu-ibu Majelis Ta'lim sekitar yayasan. Sekaligus Anggota Dewan, Fauzun menyampaikan pesan dan ajakan, bahwa sebagai seorang ibu, harus berperan sebagai ibu rumah tangga yang baik dan memberi contoh yang baik kepada anak-anak. Selain itu, harus berjuang mendoakan anak-anak sehingga berhasil dalam menuntut ilmu.
 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Ia menegaskan bahwa sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memilihnya, beliau tidak akan bosan berkunjung ke daerah untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena itu memang menjadi tugas beliau sebagai wakil rakyat yang diatur dalam UU.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda