Dua Kapolsek Di Polres Merauke Diserahterimakan

Berita » Detail

Berita Utama
11 Feb 2020 13:38
Dua Kapolsek Di Polres Merauke Diserahterimakan
Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, S.IK melakukan serahterima jabatan Kapolsek Onggaya dan Kapolsek Tanah Miring, Senin (10/02/2020) di Lapangan Upacara Polres Merauke.
 
Dalam Surat Keputusan Kapolda Papua, Kapolsek Onggaya yang sebelumnya dijabat Iptu Polly Ulukyanan diganti oleh Ipda Elvis Palpiayali yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satpolairud.
 
Selanjutnya Iptu Harapan Purba yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanah Miring digantikan Iptu Matheus Rengil, sebelumnya menjabat sebagai Pa Ops Roops Polda Papua.
 
Kapolres Merauke mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan.
 
"Perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir," tutur AKBP Ary dalam sambutannya.
 
Usai serah terima jabatan kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny.Diaz Ary juga melanjutkan serah terima jabatan Ketua Ranting  Bhayangkari Kapolsek yang baru. Hal ini sudah menjadi ketentuan di lingkup Polri yang harus dilaksanakan.(geet)
 
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda