Kapolres Merauke Berikan Tali Asih Dan Penghargaan Bagi Anggotanya

Berita » Detail

Berita Utama
04 Mar 2020 15:15
Kapolres Merauke Berikan Tali Asih Dan Penghargaan Bagi Anggotanya
Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK menyerahkan tali asih kepada tiga personil yang memasuki purna tugas dan memberikan reword berupa piagam penghargaan kepada empat personil Polres Merauke, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Merauke. Senin, (2/3/2020).
 
"Hari ini kita memberikan penghargaan berupa tali asih kepada anggota Polri yang purna tugas dan penghargaan kepada yang berprestasi," jelas Kapolres dalam sambutannya.
 
Dikatakan, tali asih diberikan kepada ketiga Personil Polres Merauke yang memasuki purna tugas yaitu Kasubbag Humas Polres Merauke Kompol Suhardi, Kapospol Pasar Ipda Mangiri Esa Hasan, dan Anggota Polsek Sota Aiptu Martono Benui. 
 
Sedangkan kepada empat personil Polres Merauke yang menerima penghargaan adalah Aiptu Robert HR. Deghe Kapolsubsektor Tabonji Polres Merauke. Diberikan penghargaan karena mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Distrik Tabonji dengan merangkul masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
 
Kanit II Ekonomi Satuan Intelkam Aipda Athenius Logo atas prestasinya mampu meredam potensi konflik sosial dalam memajukan organisasi Polri meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
 
Bhabinkamtibmas Kelurahan Samkai Bripka Muhammad Idrus atas prestasinya juara ke tiga lomba dai kamtibmas dan Bripka Hairul Abdullah, SHI atas prestasinya memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi di bidang tugas perecanaan, kemampuan intelektual dan spritual dan sebagai motor penggerak ZI menuju WBK dan WBBM.
 
 
“Saya sampaikan terima kasih kepada para personil yang memasuki purna tugas yang telah tamat di Instansi Kepolisian atas loyalitas, dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas selama ini," ucap AKBP Ary Purwanto.
 
Sedangkan kepada personil yang menerima penghargaan diharapkan tetap semangat, loyalitas, dedikasi yang baik, untuk menjadi motivasi kepada seluruh personil Polres Merauke agar dapat lebih giat dalam melaksanakan tugas Polri.(geet) 
 
 

 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda