Tangkal Penyebaran Virus Covid-19, Anggota Kodim 1707/Merauke Lakukan Penyemprotan

Berita » Detail

Berita Utama
19 Mar 2020 00:08
Tangkal Penyebaran Virus Covid-19, Anggota Kodim 1707/Merauke Lakukan Penyemprotan
Untuk menangkal penyebaran virus corona atau Covid-19, berbagai upaya pencegahan terus dilakukan. Di Kodim 1707/Merauke, melakukan penyemprotan desinfektan (cairan pembasmi kuman) di area perkantoran, perumahan anggota, termasuk di Masjid Al Azhar Makodim.
 
Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. mengatakan, penyemprotan dilakukan untuk pencegahan dini terhadap perkembangan kuman yang menyebabkan sakit.
 
”Harapan kita, seluruh Anggota Kodim 1707/Merauke dan keluarganya tetap sehat dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti biasa," jelas Dandim Rabu (19/3/2020) di Makodim 1707/Merauke.
 
Selain itu, sekaligus menjaga lingkungan tetap bersih dan terbebas dari semua bentuk bakteri. Disiapkan juga cairan anti septik yang diletakkan di beberapa tiitik di area perkantoran untuk mencuci tangan.
 
Keluarga besar Kodim sendiri sudah ditertibkan untuk tidak berada di tempat keramaian. Sebisa mungkin mengurangi kontak dengan orang lain dan tetap menjaga kebersihan tangan maupun  fasilitas apa saja yang digunakan.(geet)
 
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda