Provost Polda Papua Lakukan Sidak Personil Polres Merauke

Berita » Detail

Berita Utama
26 Mar 2020 21:41
Provost Polda Papua Lakukan Sidak Personil Polres Merauke
Provost Polda Papua melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dan pemeriksaan kelengkapan terhadap Anggota Polres Merauke, Kamis (26/3/2020) di Lapangan Upacara Kapolres Merauke.
 
Tim dipimpin oleh Kompol Ridwan dan dua personil Provost Polda Papua didampingi Kasie Propam Polres Merauke Iptu Harapan Purba. 
 
"Kami mendapat tugas dari Polda Papua melaksanakan perintah untuk memberikan arahan dari Pimpinan Polri dan melakukan sidak pemeriksaan kelengkapan pada Personil Polres Merauke," jelas Kompol Ridwan.
 
Dikatakan ada beberapa point penting yang harus di perhatikan seluruh personil Polres Merauke, di antaranya masalah Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), antisipasi kelompok Radikalisme dan paham anti Pancasila, antisipasi masalah Bahaya Narkoba, dan masalah LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender).
 
“Terhadap masalah Narkoba, Radikalisme dan LGBT, anggota Polri bila terlibat akan ditindak tegas sesuai UU RI yang berlaku,” tuturnya. 
 
Dari hasil sidak pemeriksaan perorangan dan kelengkapan personil Polres Merauke, petugas masih temui personil berambut panjang. Ada juga Kartu KTA yang lama dan Gampol Polri yang tidak mestinya.
 
"Terhadap mereka langsung kami tegur untuk segera menyesuaikan,"  pungkasnya.(geet) 
 
 

 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda