Dukung Ekonomi Kerakyatan, Satgas 411 Kostrad Bantu Pembangunan Koperasi

Berita » Detail

Berita Utama
31 Mar 2020 10:49
Dukung Ekonomi Kerakyatan, Satgas 411 Kostrad Bantu Pembangunan Koperasi
Sebagai wujud nyata mendukung terwujudnya perekonomian berbasis kerakyatan di wilayah perbatasan RI-PNG, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kotis, turut membantu pembangunan Koperasi di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua.
 
Demikian disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya, Minggu (30/3/2020).
 
"Dalam rangka mendukung penuh setiap pembangunan yang ada di wilayah binaan, personel Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad mewujudkannya melalui tindakan nyata dengan ikut serta memberikan sumbangan berupa tenaga," jelas Dansatgas.
 
Lanjutnya, seperti yang dilaksanakan oleh personel Pos Kotis dipimpin oleh Sertu Rudiyanto bersama lima personel lainnya, membantu pembangunan Koperasi bantuan dari PT ACP-APM untuk masyarakat di Kampung Sipias.
 
"Kita sangat mendukung adanya pembangunan Koperasi di sini, karena nantinya setelah diresmikan akan di kelola oleh masyarakat kampung setempat, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya ekonomi kerakyatan," kata Mayor Inf Rizky.
 
Alumni Akmil tahun 2003 tersebut berharap, dengan turun langsung membantu pembangunan Koperasi akan mempercepat penyelesaiannya.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda