GAMKI Merauke Serahkan Bantuan Bagi Tenaga Medis

Berita » Detail

Berita Utama
25 Apr 2020 10:05
GAMKI Merauke Serahkan Bantuan Bagi Tenaga Medis
Dalam rangka Dies Natalis ke-58 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) tahun 2020, DPC GAMKI Merauke berbagi kasih bersama Para Medis Tim Covid-19.
 
Berkat sumbangsih bersama, DPC GAMKI telah mengumpulkan sejumlah bahan minuman bernutrisi sebagai asupan untuk menambah stamina bagi tenaga medis. 
 
"Berupa, susu, susu beruang, sari kacang ijo, buavita dan air mineral. Kita serahkan ke RSUD dan diterima oleh Direktur RSUD Merauke, Yenny Mahuze," jelas Ketua DPC GAMKI Merauke, Reinhard Taigernan melalui Sekertaris GAMKI, Abraham Koibur, Jumat (24/4/2020) dalam rilis.
 
Ia mengatakan, saat ini para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 harus mendapatkan perhatian dan dukungan dari semua pihak. Selain alat pelindung diri maupun kebutuhan pangan yang harus terjamin.
 
GAMKI selalu mengedepankan perbuatan kasih, terutama cinta akan Tuhan, diwujudkan melalui cinta kepada sesama dan cinta nusa dan bangsa.
 
Untuk itu, kata dia, perlu kesadaran masyarakat untuk bersama pemerintah melawan virus dengan tetap di rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan, jaga pola makan dan kebersihan, serta selalu menggunakan masker.
 
"Dengan begitu, kita semua tetap sehat, dan banhsa kita akan bebas dari virus," tandasnya.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda