Ratusan Alat Pelindung Diri Tiba di Merauke

Berita » Detail

Berita Utama
28 Apr 2020 19:24
Ratusan Alat Pelindung Diri Tiba di Merauke
 
Pesawat Boeing TNI AU 732 /AI-7304 kembali mengangkut alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di Merauke.  Senin, 27 April 2020  Pukul 09.50 Wit pesawat Boeing TNI AU mendarat di Base Ops Lanud Johanes Abraham Dimara, Jalan P.G.T Merauke.
 
Memuat APD milik Dinas Kesehatan sebanyak 20 koli yang akan disistribusikan ke 25 Puskesmas di Merauke dan APD milik Pemda Merauke sebanyak 113 koli dikhususkan untuk RSUD Merauke sebagai pusat penanganan pasien Covid-19 untuk empat Kabupaten di Selatan Papua dan sisanya untuk Rumah Sakit Bunda Pengharapan.
 
"Kami dari kepolisian bertugas untuk membantu mengamankan, karena yang datang pesawat milik TNI AU," jelas Kapolsubsektor bandara Mopah Merauke Ipda Buka Lumban Toruan dalam rilisnya. 
 
Kabag Humas Protokol Pemda Merauke, Mike Walinaulik yang juga hadir kesempatan yang sama mengatakan, APD tersebut akan langsung disalurkan sesuai peruntukannya. Sekaligus diharapkan masyarakat tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19, agar masyarakat tidak tertular virusnya.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda