Kesdam XVII/Cenderawasih Dukung APD dan Alkes Kepada Denkesyah 17.05.3 Merauke 

Berita » Detail

Berita Umum
07 May 2020 23:45
Kesdam XVII/Cenderawasih Dukung APD dan Alkes Kepada Denkesyah 17.05.3 Merauke 
 
Kamis (7/5/2020), telah tiba di Base Ops Lannud J.A. Dimata Merauke, Pesawat Casa TNI AU dengan membawa lima Koli APD dan Alkes Dukukungan Dari Kesdam XVII/Cenderawasih yang di peruntukkan Denkesyah 17.05.3 Merauke.
 
Selain 5 koli APD dan Alkes Milik Denkesyah juga terdapat 24 koli APD dan Alkes dukungan Dari Kemenkes RI kepada RSUD Merauke 5 Koli dan 19 Koli kepada RSUD Kabupaten Boven Digoel guna melakukan pencegahan penyabaran Covid-19 di wilayah masing-masing.
 
Kedatangan 29 koli APD dan alat kesehatan tersebut setelah melalui proses seterilisasi dari pihak Lanud J. A. Dimara selanjutnya di serahkan kepada pihak perwakilan sesuai alamat yang dituju.
 
"Yaitu, 5 Koli APD untuk RUSD Kab Merauke.19 Koli APD dan Alkes untuk Dinkes Kab. Boven Digoel dan 5 koli untuk Denkesyah 17.05.3 Merauke yang di terima oleh Letda Ckm Ismantoro dan langsung di bawa ke denkesyah Tanah Miring," jelas Letda Ckm Ismantoro Dantimkeslap Denkesaya 17.05.03 Merauke dalam rilis.
 
 Ia menambahkan, untuk ke 5 Koli APD dan Alkes tersebut dukungan dari Kesdam XVII/Cenderawasih ini akan digunakan untuk Jajaran TNI AD di Wilayah Kab. Merauke dalam rangka mendukung pemerintah dalam pencegahan penularan Covid 19 di wilayah merauke.
 
"Mudah-mudahan dengan adanya dukungan APD dan Alkes ini, prajurit serta para dokter dan tim medis Denkesyah dapat terhidar dari penyebaran Covid-19," harapnya.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda