Ribuan Paket Pangan Murah PT. SBI Merauke Habis Terjual

Berita » Detail

Berita Umum
16 May 2020 23:53
Ribuan Paket Pangan Murah PT. SBI Merauke Habis Terjual
PT. Pelni Merauke melalui anak perusahaan PT. Sarana Bandar Indotrading (SBI) yang merupakan unit usaha dari PT. SBN melakukan penjualan pangan murah berupa ayam beku, bawang merah, dan gula dengan harga murah
 
Kepala Cabang PT. SBI, Endah Wahyuningsih mengatakan, kegiatan penjualan murah ini diadakan untuk membantu masayarakat dalam masa pandemi Covid-19. Sebab, harga jual yang beredar di pasaran terbilang cukup mahal.
 
"Kita menjual dengan harga relatif murah. Yang kita sediakan berupa bawang, gula dan ayam," jelas Endah di Halaman Kantor Pelni Merauke, Jumat (16/5/2020).
 
Harga sangat terjangkau yakni gula pasir Rp.17.000.-/ kg, bawang merah Rp,50.000.-/kg dan ayam beku Rp,39.000,-/ ekor ukuran 1,2. 
 
Pantauan media ini, masyarakat begitu antusias mengantri di luar pagar untuk membeli. Terutama ibu-ibu untuk bahan persiapan sambut hari raya Idul Fitri nanti.
 
"Kita awalnya siapkan 2.000an paket. Karena banyaknya permintaan,  ada penambahan paket sekitar 1.000 lebih. Semuanya habis terjual," sebut Endah.
 
Dalam kegiatan tersebut, tetap mengikuti anjuran pemerintah, menjaga jarak, dan memakai masker. Waktu penjualan dibatasan sampai Pukul 03.00 Wit.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda