Danlantamal XI Ajak Komandan KRI BAC-593 Gowes Bersama

Berita » Detail

Berita Umum
19 Jun 2020 07:49
Danlantamal XI Ajak Komandan KRI BAC-593 Gowes Bersama
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) mengajak Komandan KRI BAC-593 Letkol Laut (P) Ali Setyandi olah raga gowes bersama seluruh Personil Lantamal XI, Yonmarhanlan XI, PNS Lantamal XI dan Perwira KRI Banda Aceh 593 melihat sirkuit motor cross kebun coklat, Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.
 
Ini dilaksanakan disamping untuk melatih personel dalam persiapkan “Rally Fun Bike Tour de Sotta” juga untuk mengajak Komandan KRI BAC-593 berserta seluruh Perwira KRI agar bisa menikmati pemandangan dan kesegaran udara Kota Merauke yang tak kenal kemacetan lalu lintasnya. 
 
“Gowes kali ini menempuh cukup panjang kalau kemarin hanya 30 Km, kali ini seperti yang sudah kalian ketahui rencananya sekitar 74 Km. Demi kesehatan, sekalian mengajak Dan KRI Banda Aceh biar menikmati udara segar Kota Merauke,” ungkap Danlantamal XI sebelum memulai kegiatan gowes dalam rilis Rabu (17/6/2020).
 
Gowes yang dimulai pada pukul 07.00 Wit dan finish di Yonmarhanlan XI pada pukul 11.00 Wit dengan jarak tempuh sekitar 74 Km, yang dibagi dalam 2 (dua) etape. Etape 1 dengan rute Komplek Polder – Pasar Baru – Kuda mati – jembatan 7 wali-wali – belok kanan Kuprik -  Yalet – Korem 174/ATW, sedangkan untuk etape 2 dengan rute Lapangan Sirkuit Motor Cross Kebun Coklat Tanah miring - Tugu LB Murdani -  Korem 174/ATW - Yalet – Kuprik – belok kiri Jembatan 7 Wali-wali – perempatan Kuda mati belok kiri – Wasur – Finish di Mako Yonmarhanlan XI.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda