Jelang 17 Agustus, Kasat Binmas Berikan Imbauan di Kampung Rawa Biru

Berita » Detail

Berita Umum
13 Aug 2020 09:02
Jelang 17 Agustus, Kasat Binmas Berikan Imbauan di Kampung Rawa Biru
Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan didampingi Ipda Tarto melaksanakan himbauan kepada warga di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke Papua.
 
Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas mengunjungi Pos Pam perbatasan RI-PNG di Kampung Rawa Biru, kemudian dilanjutkan menemui Kepala Kampung, Babinsa dan warga Kampung Rawa Biru.
 
Ada beberapa point penting yang disampaikan menjelang Hari Kemerdekaan RI ke -75 tahun 2020, yakni agar warga dan aparat membersihkan Kampung, memasang Bendera Merah putih, memasang umbul-umbul dan saat detik-detik Proklamasi tanggal17 Agustus 2020 pada pukul. 12.17 Wit warga semua harus bersikap siap tidak melakukan aktifitas selama 3 menit.
 
“Sitkamtibmas jelang 17 agustus agar warga aktifkan poskamling, Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan pengecekan, waspadai masuknya minuman beralkohol ke Kampung Rawa Biru,” ujannya, Rabu (12/8/2020).
 
Dan akhirnya dihimbau kepada warga sekalian harus mempedomani protocol kesehatan dimasa pandemic Covid-19 ini, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, selalu menjaga jarak satu dengan yang lainnya.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda