Pilkada 2020, Danrem 174/ATW Tegaskan Netralitas TNI 

Berita » Detail

Berita Umum
15 Oct 2020 21:33
Pilkada 2020, Danrem 174/ATW Tegaskan Netralitas TNI 
 
Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1707/Merauke, Rabu (14/10/2020).
 
Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke di Aula Animha Makodim. Diawali dengan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengajak dalam menyikapi pesta demokrasi di wilayah Kodim dalam pemilihan kepala daerah, wajib menjaga netralitas.
 
"Saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk senantiasa menjaga netralitas TNI," tegas Danrem.
 
Kesempatan yang sama disampaikan terimakasih kepada para Babinsa Kodim 1707/Merauke yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga tercipta kerjasama antara TNI, Polri dan Masyarakat di wilayah binaan masing-masing.
 
Danren juga  mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan hindari berita hoax. Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya aktivitas dapat berjalan normal.
 
Mengingat wabah Corona belum berakhir, ia juga mengimbau semua pihak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan jaga imun tubuh agar tetap sehat.
 
"Kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan ini, karena dengan sehat kita bisa melakukan aktivitas dengan gembira untuk itu jaga kesehatan baik diri pribadi dan keluarga," kata Brigjen Bangun dalam pertemuan yang dihadiri Kasi Pers Korem 174/ATW Letkol Inf Rudi Firmansyah, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Plh. Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Lita Eka Ganta, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1707/Merauke.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda