Selain Kopi Muting, RKD Merauke Siapkan Menu Makan Terbaru

Berita » Detail

Berita Umum
20 Jan 2021 10:31
Selain Kopi Muting, RKD Merauke Siapkan Menu Makan Terbaru
Di tahun 2021, ada yang berbeda di Rumah Kopi D-Waroeng Merauke. Selain menyajikan varian kopi yang enak, kini tersedia juga menu makanan dari ayam dan ikan.
 
Ada ayam saos madu, ayam saos kecap, sate ayam, sate rusa, serta tersedia ikan air laut dan ikan air tawar.
 
"Di tahun baru ini, Rumah Kopi D-Waroeng menyiapkan menu baru selain kopi," ujar Owner RKD, Jasman, Senin (19/01/2021) di Merauke.
 
Lebih dari itu, RKD tetap menyiapkan permintaan kopi untuk pelanggan pencinta kopi. Dengan mengangkat kopi lokal dari Muting sebagai satu upaya mendorong pemasaran produk lokal Merauke.
 
Untuk lebih mempopulerkan kopi Muting tersebut, pihak RKD menggandeng para jurnalis guna membantu mempromosikannya ke publik. Dan sebagai satu apresiasi atau penghargaan bagi jurnalis, pihak RKD membagikan masing-masing satu baju kaos bertuliskan Kopi Muting.
 
"Kita ingin membangun sistem kerja yang baik. Bahwa kita tidak mungkin berhasil tanpa dukungan dari teman-teman media," ujarnya.
 
Bahkan, ada ruang khusus yang diberikan bagi jurnalis dengan menjadikan RKD sebagai base camp. Selain itu, diberikan satu minuman gratis, dan pemotongan harga 10 persen jika menambah satu minuman lagi.
 
Syaratnya, foto ID Card disimpan di RKD untuk menjadi bukti atau pengenal bagi petugas pada saat wartawan tersebut bertandang ke sana.
 
Lebih kerennya lagi, ketika wartawan membawa pelanggan baru dan memesan minum atau makan di RKD, total pembayaran dari pesanan tamu, 15 persennya diberikan ke wartawan tersebut.
 
Sementara untuk pembeli kopi di atas satu kilo gram, nantinya mendapatkan bonus satu buah kaos. Entah kopi biji maupun kopi bubuk. Untuk diketahui saat ini penjualan sudah disiapkan dalam bentuk bubuk.(geet) 
 

 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda