Berita Utama

Kapolres Merauke Bersama Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Berbagi Kasih

Merauke - Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji bersama Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke, IPTU Muhamad Lalang bersama jajarannya berbagi kasih jelang natal dan tahun baru.

 

Pertama pembagian 125 karung beras ukuran 10 Kg kepada Tenang Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Merauke, Selasa (21/12) siang. 

 

Kemudian dilanjutkan sore harinya, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Polres Merauke membagikan 225 bingkisan natal kepada anak-anak sekitar wilayah kerja.

Pembagian beras kepada TKBM di Pelabuhan Laut Merauke

 

"Ini sebagai tali kasih kami terhadap masyarakat yang ada di sekitar kawasan pelabuhan laut Merauke," terang Kapolsek kepada wartawan.

 

Pembagian bingkisan natal ini, guna membangun hubungan baik dalam rangka menekan tindak kriminalitas dan sama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. 

Penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak di sekitar Kawasan Pelabuhan Laut Merauke

 

Sebab, lanjut Lalang, di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Laut yang dipimpinnya itu, tingkat kriminalitas masih cukup tinggi. Oleh karena itu perlu langkah-langkah untuk mengajak dan menyadarkan masyarakat setempat supaya menjauhi berbagai aktifitas yang mengganggu ketenangan dan kenyamanan bersama.(Get)