Berita Utama

Tinjau Progres Pembangunan, Dandim 1707/Merauke Tiba di Kampung Vyer

Merauke - Guna melihat langsung progres pembangunan 20 unit rumah type 50 di Kampung Vyer, Distrik Ti Zain, Mappi, Papua, Komandan Kodim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. tiba di lokasi pembangunan.

Didampingi Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nelson Amirullah, Dandim Merauke juga menyampaikan bahwa kehadirannya di kampung itu untuk memberikan dukungan moril kepada personilnya. Kehadiran pimpinan tentu akan memberi spirit bagi anggota yang sedang menjalankan tugas di pedalaman Papua.

Komandan Kodim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo di Kampung Vyer, Mappi, Papua.

"Kedatangan saya di Kampung Vyer ini selain memberikan dukungan moril kepada personil Satgas TMMD, juga untuk mengetahui secara langsung sejauhmana perkembangan pembangunan 20 unit rumah yang dikerjakan," ujarnya, Rabu (25/5/2022)

Sementara hasil bangunan sudah mencapai 55 persen yang dikerjakan. Ini boleh terlaksana berkat semangat dan kekompakan personel, didukung masyarakat setempat. Selain apresiasi kepada anggota satuannya, tidak lupa disampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Kampung Vyer.(Get)