Berita Utama

Pejabat Baru Kapolres Merauke Tiba di Bandara Mopah

Merauke - Tiba di Bandara Mopah Merauke, pejabat baru Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK disambut Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan dan Forkopimda setempat.

Tarian penjemputan dan pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada tamu di Bumi Anim Ha. "Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di bumi Anim Ha, semoga sukses selalu,” ucap Wabup sembari mengalungkan bunga.

Keramahan yang ditampilkan memberi kesan tersendiri di hati seorang Sandi Sultan bersama istrinya. Ia pun meminta agar warga Merauke memberikan dukungan dan doa agar selama pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Merauke dirinya dapat memberikan panutan yang baik dan menjaga Merauke tetap kondusif.

Wakil Bupati Merauke menjemput Kapolres Merauke dengan pengalungan bunga.

"Orang Merauke saya lihat ramah-ramah dan baik, saya memohon didoakan dan mendukung saya sama seperti Pejabat Kapolres yang lama,” pintanya, Kamis (14/7/2022).

Disampaikan pula bahwa dirinya akan lebih menekankan kepada seluruh anggota Polri di Merauke agar dapat melayani masyarakat dengan hati, laksanakan tugas Polri dengan baik sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum.(Get)