Wabup Sularso Sampaikan Pesan Pembangunan di Distrik Jagebob

Berita » Detail

Berita Umum
31 May 2018 12:33
Wabup Sularso Sampaikan Pesan Pembangunan di Distrik Jagebob
Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan Tahun 2018 dilaksanakan di 19 titik di Kabupaten Merauke, Papua. Kegiatan ini digunakan untuk tatap muka atau pertemuan langsung dengan masyrakat distrik dan kampung yang dilakukan Wakil Bupati Merauke, Sularso. 
Saat  melakukan jadwal Safari Ramadan di Distrik Jagebob Wakil Bupati Sularso menyampaikan pesan-pesan pembangunan Kabupaten Merauke. Sekaligus mengharapkan warga untuk tetap menjaga keamaanan dan kedamaian di wilayahnya masing-masing. Dinamika bangsa dan negara terus berkembang dengan berbagai ancaman, mari kira  berikhtiar untuk menjaga keragaman tetap utuh dalam Bineka Tinggal Ika. Kita harus tetap bersatu dan saling menghargai perbedaan itu,” ujar Sularso kepada masyarakat Jagebob.
Lanjutnya, pada masa yang lalu para penahulu mampu duduk bersama, memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan maka sebagai generasi penerus bangsa juga harus mampu mempertahankan perjuangan pendahulu. “Menjaga kebersamaan, toleransi dan nasib kita yang sama, kepedulian menjaga lingkungan dan mendorong Kabupaten Merauke menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.”
Saat yang sama Wakil Bupati Merauke Sularso mengucapkan banyak terimakasih atas peran seluruh pihak sehingga sebagian program pemerintah sudah terealisasi. Diakuinya bahwa masiih banyak yang belum terealisasi akan terus diupayakan dalam sisa waktu masa kepemimpinan Freddy-Sularso.
“Walau tidak 100 persen saya bangga Merauke sudah lebih maju. Janji politik yang kami tuangkan dalam visi dan misi kita akan kita wujudkan dalam waktu 5 tahun. Di sektor pertanian padi 2 tahun ini sudah membuka lahan 7.800 hektar pembenahan infrastruktur pertambangan alat pendukung pertanian di Merauke dan kebutuhan pupuk dan obat. Mudah-mudahan janji kita kabupaten Merauke sebagai daerah perbatasan mampu menyumbangkan kontribusi di bidang pangan dan cita-cita Merauke sebagai lumbung pangan nasional sudah dimainkan oleh bapak presiden dapat terwujud,” harapnya.

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda