Bangunan Pos Penjagaan Bandara Mopah Merauke Diresmikan

Berita » Detail

Berita Utama
16 Feb 2019 12:44
Bangunan Pos Penjagaan Bandara Mopah Merauke Diresmikan
Untuk meningkatkan kemanan dan kenyamanan wilayah bandara, Kantor Bandara Merauke melalui Dirjen Perhubungan telah membangun Pos Penjagaan Polisi di Bandara. Pos penjagaan diresmikan Jumat (15/02).
 
Kepala Bandara Mopah Merauke, Agus  Rianto saat peresmian mengatakan dengan  dibangunnya pos penjagaan yang representatif diharapkan dapat meningkatkan keamanan transportasi udara di Bandara Mopah.
 
"Mari kita saling sinergi baik dengan Otoritas dan Bandara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kebersamaan dan kerjasama yang baik semua persoalan dapat mudah diselesaikan," ajaknya.
 
Kabandara menyebutkan, dalam pengamanan dan keselamatan penerbangan adalah tanggungjawab semua pihak. Ia mengapresiasi atas kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga tingkat kemanan dan keselamatan penerbang di Bandara Mopah selama ini berjalan baik.
 
Pos Bandara sudah dibangun itu diharapkan dijaga dan dirawat, dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, tambah Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH.
 
"Tingkatkan hubungan silaturahmi, komunikasi, dan kordinasi dalam menciptakan sitkamtibmas di wilayah Merauke. Demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kita," ucapnya. 
 
 

 

Penulis

Trio Yus

PNS DINAS KOMINFO

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda