Bupati Sularso Mengapresiasi Kebijakan LPP RRI Merauke

Berita » Detail

Berita Utama
05 Apr 2019 12:49
Bupati Sularso Mengapresiasi Kebijakan LPP RRI Merauke

Wakil Bupati Merauke, Sularso mengapresiasi dan mendukung kebijakan LPP RRI Merauke yang telah membuat program penyiaran dengan kolabirasi bahasa daerah Marind, Papua.

Penyiaran yang dilakukan melalui RRI dapat terjangkau sampai ke pelosok negeri, sehingga semua informasi dan pemberitaan dapat didengar dan dimengerti oleh seluruh masyarakat.

"Kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung kebijakan-kebijakan dari LPP RRI Merauke," jelasnya saat menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala RRI Merauke dari Drs. Ruslan Irianto kepada Yonas Markus Tuhuleruf, SE di Aula Kantor Otoritas Bandara Mopah Merauke, Kamis (04/04/2019).

Lanjut Sularso, berkaitan dengan maslah ulayat Kantor LPP RRI Merauke, Pemkab Merauke sudah melakukan koordinasi guna penyelesaian dengan pemilik ulayat.

"Kepada pejabat baru agar melanjutkan kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pemerintah dan semua pihak, sehingga RRI Merauke lebih maju," ajak Sularso.

Kesempatan yang sama disampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang dengan penuh tanggung jawab menjalankan tugasnya dengan baik.

Kesempatan itu, Direktur Keuangan LPP RRI Pusat, Harisudaryanto, SE. MM dalam sambutannya menegaskan, LPP RRI harus netral, tidak boleh menjadi MC pada salah satu pasangan calon peserta Pemilu 2019.

"Terkait perhitungan cepat, LPP RRI di seluruh Indonesia diperintahkan untuk tidak mengumumkan hasil perolehan suara Pilpres 2019 untuk menjaga kenetralitas dan independensi penyiaran," tegasnya.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda