KPU Merauke Gelar Bimtek LPPDK

Berita » Detail

Berita Utama
13 Apr 2019 20:43
KPU Merauke Gelar Bimtek LPPDK
KPUD Merauke menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye (LPPDK) partai politik se-kabupaten Merauke, Sabtu (13/04/2019) di Itese Merauke.
 
Pelaksanaan ini menindaklanjuti rapat koordinasi Divisi Hukum di Jayapura bahwa KPU harus memberikan informasi kepada partai politik sehingga laporan LPPDK parpol tidak ada masalah dan tidak ada keterlambatan.
 
"Batas akhir tanggal 26 April-1 Mei 2019. Tanggal dua Mei sudah harus diantar ke KPU Provinsi Jayapura untuk diserahkan ke Kantor Akuntan Publik yang ditunjuk oleh KPU provinsi. Selanjutnya mereka akan lakukan audit, di" jelas Divisi Hukum dan Pengawasan KPUD Merauke Rosiana Kebubun dalam arahannya. 
 
KPU sebagai penyelenggara siap melayani konsultasi ketika masih ada kebingungan dalam LPPDK, agar persiapan data laporan LPPDK sesuai ketentuan.
 
"Khusus para Caleg diharapkan ikut bekerja sama dalam laporan data dana kampanye yang dibutuhkan, jangan sampai ulah satu orang tetapi satu partai bisa kena sanksi," tandas Rosina.(geet)
 
 
 

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda