H-1 Pencoblosan, Bupati Freddy Harapkan Pemilu Di Merauke Berjalan Aman

Berita » Detail

Berita Utama
16 Apr 2019 20:48
H-1 Pencoblosan, Bupati Freddy Harapkan Pemilu Di Merauke Berjalan Aman
H-1 pemungutan suara 17 April 2019, Bupati Merauke Fredrikus Gebze melakukan pengecekan kesiapan KPU dan pergeseran logistik ke daerah pemilihan dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Merauke.
 
"Saya harap dalam hal ini KPU harus profesional dalam penyelengaraan Pemilu. Sehingga semua tahapan-tahapan bisa berjalan aman hingga selesai" ucap Bupati Freddy, Selasa (16/04/2019) di Aula LPP RRI Merauke sebagai gudang penempatan logistik sementara dari KPU Merauke.
 
Pengecekan tersebut Bupati didampingi Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung SH dan Dandim 1707/MRK Letkol Inf Ganta Eka Chandra,S.I, diterima langsung oleh Ketau KPU Merauke, Theresia Mahuze dan Komisioner KPU Merauke. 
 
Kesempatan itu, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS-TPS agar melekat dengan logistik Pemilu, guna menjaga keamanannya.
 
"Kita kawal terus pergersan logistik higga ke TPS, jangan pernah tinggalkan TPS hingga pemungutan dan penghitungan suara selesai," tandasnya. 
 
Semua logistik pada H-1 bergeser ke semua TPS yang ada di Distrik Merauke. Begitu pula dengan surat undangan peserta Pemilu atau C-6 sudah disebarkan ke masyarakat.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda