Empat Distrik Di Merauke Belum Melakukan Pleno

Berita » Detail

Berita Utama
25 Apr 2019 18:23
Empat Distrik Di Merauke Belum Melakukan Pleno
Empat Distrik di Kabupaten Merauke belum melakukan pleno penghitungan surat suara Pemilu 2019. Penghitungan baru akan dilaksanakan besok Kamis (25/04/2019), demikian  penjelasan Ketua KPUD Merauke Theresia Mahuze, Rabu (24/04/2019).
 
Empat distrik tersebut adalah Distrik Kimam, Waan, Ilwayab dan Tabonji. Alasannya, karena jangkauan wilayah yang cukup luas dan sulit sehingga membutuhkan waktu untuk sampai ke distrik.
 
"Informasi terakhir, mereka semua sudah sampai di distrik. Kemungkinan mulai besok Kamis (25/04/2019) sudah dilakukan pleno," ucap Ketua KPU Merauke Theresia Mahuze kepada media di KPU Merauke.
 
Pleno tingkat distrik diprediksi selesai akhir bulan April, sehingga pleno kabupaten akan dilaksanakan sekitar tanggal tiga atau empat Mei 2019.
 
Dari total 20 distrik di Kabupaten Merauke, delapan sudah selesai pelaksanakan pleno, empat distrik belum melakukan pleno dan sisanya pleno sementara berjalan.
 
Ia berharap, semua kegiatan pasca Pemilu akan berjalan sesuai harapan. Untuk itu, masyarakat diminta bersabar dalam menunggu hasil Pemilu yang akurat.(geet)

Penulis

Kintan Rhapsudyah

staff

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda