Berita Umum

Chris Jhon; Saya Siap Bekerja sama Untuk Even Tinju di Papua

Ikut meninjau kesiapan venue-venue PON XX Papua tahun 2021 di Merauke sebagai kluster PON Papua, Atlit Tinju Kelas Dunia, Johannes Chris John atau yang akrap disapa Chris John mengatakan Merauke sangat siap untuk menyelengarakan PON Papua.

 

Lebih dari itu, secara pribadi Chris John berharap ada atlit tinju Papua mampu menunjukan kemampuannya untuk berkompetisi.

 

"Senang karena dari segi fisik, petinju Papua sudah bagus, tinggal diolah lagi untuk mereka bisa jadi juara dalam olahraga tinju," ujarnya usai peninjauan di Sirkut Balap Motor Kebun Coklat Tanah Miring Merauke, Kamis (03/06).

 

Apa lagi, lanjut dia, sebagai tuan rumah para atlit tinju Papua maupun atlit lainnya bisa menunjukan prestasi terbaik dalam PON Papua.

 

Sebagai atlit tinju kelas dunia, dirinya bersedia untuk menjalin kerja sama baik dengan Pemerintah Daerah maupun pihak swasta dalam mengadakan even pertandingan tinju di Papua. 

 

"Karena selama ini, saya sebagai promotor. Nanti ke depa kita mau ada kerja sama dengan televisi pun saya sudah ada linknya," tutupnya.

 

Chris John ikut bersama rombongan Ketua Umum KONI Pusat dalam kegiatan peninjauan venue di Merauke. (Get)