Berita Utama

Dinyatakan Lengkap, Pasangan Hendrikus Mahuze - H.Riduwan Lanjut ke Tahap Berikut

Merauke - Bakal Calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuze dan H. Riduwan (MARI) telah dinyatakan lengkap seluruh persyaratan dokumen setelah diverifikasi KPU Merauke, Kamis, (29/8/2024).

Dalam pendaftaran tersebut Hendrikus Mahuze menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Allah yang masih memberikan kesempatan untuk bisa mendaftar ke KPU Merauke. Serta mendapat dukungan semua pihak mengantarkan keduanya ke KPU sehingga bisa melanjutkan dalam Pilkada 2024.

Mengenakan busana Papua Hendrik dan H. Riduwan menjadi peserta terakhir dalam pendaftaran ke KPU Merauke dan berharap sukses dalam Pilkada Serenatak 2024. 

Pasangan MARI mendaftar di KPU Merauke. 

Ketua KPU Merauke Rosina Kebubun dalam sambutannya menyampaikan persyaratan pencalonan dan syarat calon diteliti KPU. Indikatornya harus lengkap dan benar dan semua dipastikan dalam verifikasi yang dilakukan tim. Ia menambahkan bahwa pendaftaran sudah berjalan sejak 27 Agustus dan akan menutup pada 23.59 WIT, Kamis (29/8/2024). 

"Harapan kita bersama agar semua proses dan tahapan senantiasa berjalan baik dan dilakukan dengan gembira tanpa ada permusuhan," pungkas Ketua KPU Kabupaten Merauke.

Setelah diverifikasi dokumen MARI dinyatakan lengkap dan diberikan tanda terima serta surat pengantar pemeriksaan kesehatan ke RSUD Merauke.

Saat konferensi pers, MARI mengajak Tim Kerja MARI tetap solid dan bekerjasama serta tetap menjaga kedamaian.(Get)