Berita Utama

Berbagai Kegiatan Dilombakan Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke-73 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73, panitia Kelurahan Mandala Merauke, Papua mengadakan kegiatan lomba yang diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa. 
 
Lurah Mandala, Junaidi, S.IP menyampaikan, selain kegiatan lomba ada kegiatan bakti sosial yaitu pembagian sembako ke 3 titik di Panti Asuhan Aba, Pesantren Masjid Raya Al Aqsa dan para pejuang veteran di Kodim 1702/Cenderawasih Merauke. 
 
"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan para donatur diantaranya pejabat Anggota DPRD kabupaten Merauke, para pengusaha, pimpinan perusahaan serta warga masyarakat Kelurahan Mandala dalam mendukung kegiatan peringatan HUT RI sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dimulai hari ini," ucap Kepala Distrik Merauke, Kristian Ndiken dalam membuka kegiatan yang terpusat di Halaman Kelurahan Mandala, Rabu (08/08).
 
Katanya perlombaan yang diselenggarakan ini guna mengajak segenap masyarakat  terutama generasi penerus bangsa mampu mengisi kemerdekaan dengan berusaha menjaga kekompakan dan kebersamaan serta lebih mendalami makna kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan mendukung pembangunan yang diprogramkan pemerintah.
 
"Sesuai tema tahun ini Kerja Kita Prestasi Bangsa," tambah Kadistrik. Setiap hari kegiatan lomba dimulai jam 3 sore dan berakhir sebelum tanggal 17 Agustus 2018. 
 
Untuk lebih menambah kemeriahan dan semangat, ditampilkan penyanyi Merauke dalam acara malam hiburan.