Warga Merauke Diajak Hadiri Festival Persahabatan Bersama Peter Youngren

Berita » Detail

Berita Utama
13 Sep 2018 13:57
Warga Merauke Diajak Hadiri Festival Persahabatan Bersama Peter Youngren
Warga Merauke, Papua diajak untuk menghadiri festival persahabatan Merauke 2018 bersama Pembicara Internasional, Peter Youngren. Festival akan berkangsung tanggal 13-16 September 2018, di Taman Mandala Merauke pada pukul 05.00 wit.
 
Selama tiga puluh tahun terakhir, Peter Youngren telah mengajar jutaan orang di lebih dari 80 negara yakni rahasia tentang kehidupan, kasih, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan bersama Allah.
 
"Siapapun boleh berkumpul untuk mendengarkan pengajarannya dan mendapatkan rahasia-rahasia tersebut bagi diri mereka. Tidak ada perbedaan atau diskriminasi, dan saya tidak mengangkat salah satu agama karena semua sama dalam kasih Allah," jelas Peter Youngren dalam konferensi pers di Swisbel-Hotel Merauke, Rabu (12/09) malam.
 
Melalui festival yang diadakan, mulai dari orang yang paling miskin sampai pada para pemimpin negara telah merasakan dampak dan mendapatkan pertolongan melalui pengajaran berwawasan luas dari Dr. Youngren.
 
Peter Youngren telah membantu jutaan orang untuk bangkit dari ketakutan dan kelemahan, dosa dan rasa bersalah, sakit penyakit dan inferioritas dan mendapatkan kekuatan serta iman, kesehatan dan kepercayaan diri.
 
Dr. Youngren percaya terhadap realita kasih Allah. Ia mengkomunikasikan kesembuhan, kasih dan kuasa Allah kepada semua orang dan tidak dibatasi oleh perbedaan budaya, kepercayaan ataupun agama mereka. Sehingga banyak orang dari berbagai agama telah menerima Dr. Youngren sebagai pembawa pesan kasih, pengharapan dan perdamaian dalam dunia yang sarat dengan permasalahan ini.
 
Merupakan kejadian yang normal pada saat Festival yang diadakan oleh Peter Youngren banyak orang mengalami kesembuhan secara fisik. Banyak orang buta, orang yang lumpuh, orang yang tuli total menerima kesembuhan secara instan dan ajaib. 
 
"Terjadi kesembuhan secara mukjizat dari berbagai macam penyakit seperti arthritis, penyakit jantung, diabetes dan kanker," terang dia.
 
Peter Youngren percaya bahwa ANDA berharga; ANDA memiliki tujuan ilahi, ANDA diciptakan untuk menikmati hidup, kasih, dan yang terbaik dari Allah. Banyak orang yang percaya bahwa Festival ini akan memberikan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya di Kabupaten Merauke. 
 
Peter Youngren berkata, dalam kegiatan yang dilakukan di banyak negara, tentu ada tantangan yang cukup sulit baginya. Salah satunya berhadapan dengan banyak pemikiran keliru bahwa kegiatan ini adalah upaya memindahkan orang ke agama Kristen. 
 
"Ini sama sekali tidak ada maksud seperti itu, saya mengundang dan menyaksikan secara gratis tanpa ada pungutan biaya dan kegiatan ini murni festival persahabatan dalam Kasih Allah," tuturnya mengkahiri.
 
 

 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda