Berita Utama

1 Mei Para Buruh Diajak Rekreasi

Hari buruh adalah sebuah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. Diperingati setiap tanggal 1 Mei atau dengan sebutan Mei Day.
 
Polres Merauke dalam mengantisipasi hari buruh pada tanggal 1 mei ini mengajak para tenaga kerja bongkar muat (TKBM) yang tegabung dalam SPSI melakukan Rekreasi, ujar Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut AKP Horas Nababan, Selasa (1/5).
 
"Ini merupakan salah satu langkah Polres Merauke dalam menghadapi hari buruh agar keamanan dan kenyamanan pada tanggal 1 mei tetap terjaga."
 
Dampingi Kapolsek Kurik  Iptu I Nengah S Gafar, S.Sos mengajak para TKBM dan para Pekerja PT.Medco untuk melakukan rekreasi di tempat Permandian Kampung Wapeko Distrik Kurik,Kabupaten Merauke yang di ikuti sebanyak kurang lebih 100 tenaga kerja.
 
“Biasanya mindset orang ketika hari buruh adalah demo besar-besaran. Tetapi, di Merauke ini, kami mengajak untuk berekreasi bersama sama," tandasnya.