Berita Utama

Satgas 323 Kostrad Peduli Pendidikan Perbatasan

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 Satgas Pamtas RI-PNG Pos KM 53 Yonif Raider 323/BP Kostrad memberikan bantuan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak SD Negeri Persiapan Menewa KM 60, Distrik Sesnuk Boven Digoel.
 
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Letnan Kolonel Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (Han) kepada Kepala Sekolah Marianus berupa buku tulis, bola kaki serta meja dan bangku belajar.
 
“Hanya ini yang bisa kami berikan untuk adik-adik yang sedang menuntut ilmu di sekolah ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam belajar” ujar Dansatgas, Selasa (1/5).
 
Kepala sekolah dan para guru di sekolah itu memberikan apresiasi kepada Satgas Yonif 325 Kostrad atas kepedulian melalui pemberian bantuan kebutuhan siswa di sekolah. 
 
Kondisi sekolah daerah perbatasan sangat memprihatinkan dan jarang disentuh pemerintah sehingga dengan kehadiran Satgas Pamtas sangat membantu masyarakat disana.