Berita Utama

Rudy Sufahriadi Optimis Optimalkan Tugas dan Tanggungjawabnya di Papua Selatan

Merauke - Sebagai Penjabat Gubernur Papua Selatan, Rudy Sufahriadi komit dan optimis segera mempersiapkan pembangunan Kantor Gubernur Papua Selatan d KTM Salor. Selain itu memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar di wilayah kerjanya. 

Demikian pernyataan ini disampaikannya usai serah terima jabatan dari Penjabat lama Apolo Safanpo kepada dirinya sebagai Penjabat baru. 

"Saya akan meneruskan bersama Pak Sekda dan OPD lainnya, kita kerjakan bersama dan saya sangat optimis ini harus selesai," pungkas Rudy, kepada wartawan, Jumat (9/8/2024) di Gedung Negara Merauke.

Ia memastikan pembangunan segera dimulai bulan Agustus ini, dan hari sebelumnya setelah tiba di Merauke ia bersama rombongan Papua Selatan melakukan tinjauan di KTM Salor. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan langkah lebih lanjut sehingga di masa ia menjabat walaupun singkat tapi sudah ada hasil yang mulai dikerjakan.

Besar harapannya dalam setiap proses dan pekerjaan yang dilakukan mendapat dukungan dari masyarakat sehingga tidak menghambat pembangunan di Papua Selatan.(Get)