Berita Utama

Hand Over Unit Excavator PT. Tristar Jaya Perkasa dan PT. Indo Traktors Papua

Merauke - Guna mendukung program proyek strategis nasional (PSN) di Kabupaten Merauke, Area Sales Manager, East indonesia Division PT. Trakindo Utama, Nofrizal Sardiman melaksanakan hand over ceremony Unit Excavator CAT 320 GX kepada 2 Perusahaan. 

Dua perusahan yang mendapatkan mandat yaitu PT. Tristar Jaya Perkasa dan PT. Indo Traktors Papua, penyerahan berlangsung di Halaman Kantor PT. Trakindo Utama Cabang Merauke, Selasa, (9/10/2024), dihadiri pimpinan ke dua perusahaan yaitu Johanes Tenri Raja sebagai direktur PT Tristar Jaya Perkasa dan Didik Tri Yuwono sebagai Direktur PT Indo Traktors Papua beserta para jajaran direksi. Sementara itu dari kantor Trakindo Utama Merauke hadir juga Eddy Kampermase selaku Branch Manager dan Team Support Trakindo Merauke. 

Kesempatan itu, Nofrizal menyampaikan bahwa kedua perusahaan ini akan bekerja di sektor Forestry di wilayah Papua Selatan khususnya di Merauke, guna mendukung program pemerintah yaitu project PSN dan Food Estate di wilayah tersebut. Pelaksanaan Hand Over Ceremony merupakan seremonial pemesanan unit terbanyak di Trakindo Utama Cabang Merauke pada tahun 2024.

“Hand Over Ceremony ini merupakan rangkaian pemesanan unit tahap pertama dari kedua perusahaan ini sebanyak 50 unit sampai tahun 2025, untuk pekerjaan di wilayah Indonesia Timur,” ungkap putra kelahiran Riau tersebut.  

PT. Trakindo Utama sangat mendukung proyek strategis nasional dan Food Estate yang digagas pemerintah untuk wilayah Papua Selatan dan sekitarnya, dengan meningkatkan pelayanan, baik dari support teknisi, penyediaan stok part dan layanan purna jual yang maksimal. 

Baca Juga: Untuk Penanganan Tindak Pidana Pemilihan, Tiga Unsur Gakkumdu Hadiri Rakor

“Kami berharap program pemerintah di proyek strategis nasional dan Food estate ini bisa sukses, dan Trakindo Utama sudah berkomitmen untuk andil mensukseskan program pemerintah tersebut dengan mensuport rekanan perusahaan yang terlibat langsung dalam proyek PSN," pungkas Nofrizal Sadirman.(Get)